Kamis 03 Jun 2021 14:57 WIB

Tanggal Rilis Film Teenage Mutant Ninja Turtles Diumumkan

Berbeda dari versi sebelumnya, film ini akan hadir dalam bentuk animasi.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles
Foto: www.nick-asia.com
Rise of the Teenage Mutant Ninja Turtles

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor sekaligus produser Seth Rogen mengumumkan film animasi Teenage Mutant Ninja Turtles yang dia produksi akan dirilis pada 11 Agustus 2023. Meskipun tidak terlalu banyak yang diketahui tentang pandangan Rogen terhadap cerita tersebut, dia mengatakan itu akan menjadi film animasi dewasa yang ditujukan untuk remaja dan anak-anak, serta diproduksi melalui Nickelodeon.

Film ini juga akan menjadi tidak biasa karena akan dianimasikan, tidak seperti film adaptasi 2014 produksi Michael Bay atau bahkan produksi 1990-an. Film Teenage Mutant Ninja Turtles pertama Bay berhasil dengan baik di box office. Namun film tersebut menerima skor rendah dari penonton dan disorot karena menganggap dirinya terlalu serius dan terlalu gelap, untuk mencocokkan materi sumber.

Setelah perjalanan keduanya di waralaba gagal meraup setengah box office dari pendahulunya, seri itu dibatalkan. Hal itu membuka pintu bagi orang lain untuk masuk dan mengambil karakter baru. Sekarang Rogen telah mengambil kendali, cerita Teenage Mutant Ninja Turtles dijanjikan berjalan ke arah yang baru.

Rogen mengunggah gambar yang menjadi pengumuman tanggal rilis di akun Twitter-nya. Gambar itu terlihat seperti selembar kertas dari buku catatan Leonardo yang telah ditutupi dengan catatan kelas, dilipat, dan dimasukkan ke dalam ransel yang tidak rapi.

Rogen juga memasukkan keterangan singkat, yang menulis 'Leo membuat catatan seperti dulu'. Meskipun bagian yang paling menarik dari cicitan itu adalah konfirmasi tanggal rilis.

Meskipun Agustus 2023 masih tampak jauh, mungkin akan menyenangkan bagi waralaba itu untuk beristirahat sejenak sebelum kembali ke bioskop. Dalam hal komik, bagaimanapun, tampaknya ada persediaan cerita dan petualangan baru yang tidak pernah berakhir, untuk para pahlawan setengah cangkang itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement