Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Thursday, 9 Safar 1443 / 16 September 2021

Taylor Swift akan Main Film Bareng Rami Malek

Kamis 03 Jun 2021 14:19 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Taylor Swift.  Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan akan membintangi film terbaru David O Russell. Di film ini, Swift akan beradu peran dengan aktor-aktris kenamaan seperti Rami Malek, Margot Robbie, Christian Bale dan John David Washington.

Taylor Swift. Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan akan membintangi film terbaru David O Russell. Di film ini, Swift akan beradu peran dengan aktor-aktris kenamaan seperti Rami Malek, Margot Robbie, Christian Bale dan John David Washington.

Foto: AP
Film garapan David O Russel ini jadi yang kedua setelah Taylor Swift berperan di Cats

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi asal Amerika Serikat Taylor Swift dikabarkan akan membintangi film terbaru David O Russell. Di film ini, Swift akan beradu peran dengan aktor-aktris kenamaan seperti Rami Malek, Margot Robbie, Christian Bale dan John David Washington.

Selain itu, film ini juga akan dimeriahkan oleh Zoe Saldana, Anya Taylor-Joy, Chris Rock, Mike Myers, Robert De Niro, Michael Shannon dan Timothy Olyphant.

Dilansir dari Hollywood Reporter pada Rabu (2/6), disebutkan bahwa pelantun “Exile” itu telah menyelesaikan proses syutingnya. Proses produksi film yang digelar di Los Angeles itu juga dikabarkan telah rampung.

Namun demikian, Russell masih merahasiakan judul dan plot detail dari film terbaru yang dia arahkan tersebut. Sementara 20th Century Studios akan merilis proyek tersebut, meski mereka belum menetapkan tanggal pastinya.

Film ini menandai comebacknya Swift ke dunia peran sejak film Cats (2019), dimana ia memerankan Bombalurina. Cats adalah film yang diadaptasi dari musikal panggung Andrew Lloyd Webber. Selain itu Swift juga pernah menjadi subjek film dokumenter Netflix berjudul “Miss Americana”, yang ditayangkan perdana di Festival Film Sundance 2020.

Baru-baru ini, Swift memenangkan album of the year di Grammy Awards untuk album terbarunya “Folklore”. Album yang digarap selama karantina pandemi Covid-19 ini sukses memecahkan rekor sebagai album dengan penjualan tertinggi pada tahun 2020. Disney + kemudian merilis film konser dokumenter Folklore: The Long Pond Studio Sessions.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA