Kamis 03 Jun 2021 11:06 WIB

Intip Aksi Sri Mulyani Nyanyikan Lagu Chrisye, Duet dengan Once

Intip Aksi Sri Mulyani Nyanyikan Lagu Chrisye, Duet dengan Once

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Aksi Menteri Sri Mulyani berduet dengan Once Mekel di Konser 7 Ruang Chrisye
Aksi Menteri Sri Mulyani berduet dengan Once Mekel di Konser 7 Ruang Chrisye

VIVA – Melihat sosok Sri Mulyani Indrawati berkiprah sebagai Menteri Keuangan dengan berbagai prestasi dan pencapaian apiknya tentunya sering kita saksikan. Namun bagaimana jika eks Direktur Pelaksana Bank Dunia tersebut unjuk gigi untuk tampil bernyanyi bersama musisi? pastinya jadi pemandangan yang cukup menarik.

Hal itu pula yang terjadi saat acara Konser 7 Ruang Chrisye yang digagas Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama BAZNAS untuk mengumpulkan dana bantuan korban bencana di seluruh Indonesia.

Gelaran yang berlangsung Minggu malam 30 Mei 2021 lalu itu pun turut menampilkan trio alumni UI yakni Sri Mulyani, Once Mekel dan diiringi oleh Erwin Gutawa.

Rupanya pengalaman berduet dengan eks vokalis Dewa 19 itu pun dirasa sangat berkesan oleh Sri Mulyani yang tampil begitu elegan dan mampu ‘menyihir’ para penonton yang menyaksikan aksinya tersebut.

 

“Suatu kehormatan dan sekaligus kegembiraan bagi saya untuk dapat berduet bersama @oncemekelofficial diiringi oleh maestro @eg.erwingutawa menyanyikan lagu “Sabda Alam” dari (alm) Chrisye dalam acara DSS konser 7 ruang - yang ditayangkan tadi malam,” tulis Sri Mulyani pada caption postingan video aksinya bersama Once itu.

“Acara kegiatan sosial ini dilakukan oleh ILUNI UI bersama BAZNAS untuk mengumpulkan dana bantuan korban bencana di seluruh Indonesia,” lanjut caption tersebut.

“Meski terbiasa pidato di depan publik mengenai keuangan negara, ternyata grogi juga sewaktu menyanyi bersama Once yang suaranya keren...semoga nggak memalukan ya.. Work hard Play hard !” jelasnya.

Dalam postingan sebelumnya, Sri Mulyani pun sempat menyebut dirinya hanya penyanyi penggembira dalam kolaborasi tersebut dan begitu terkesan dengan tawaran berduet dengan Once itu.

“Once Mekel dan Erwin Gutawa, keduanya penyanyi dan maestro musisi profesional, saya penyanyi penggembira.. Kesamaan kita bertiga adalah kami bertiga lulusan Universitas Indonesia yang ingin mendukung kegiatan sosial ini,” ungkap Sri Mulyani.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement