Kamis 03 Jun 2021 07:06 WIB

Lukaku Tegaskan Bertahan di Inter Milan

Pernyataan Lukaku mengakhiri spekulasi soal kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Romelu Lukaku menyatakan bertahan di Inter Milan.
Foto: AP / Luca Bruno
Romelu Lukaku menyatakan bertahan di Inter Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Romelu Lukaku menegaskan akan tetap bertahan di Inter Milan. Ia mengaku telah berbicara dengan pelatih baru i Nerazzurri atas keputusannya tersebut. Pernyataan tersebut dinilai untuk mengakhiri spekulasi soal kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

"Saya bertahan di Inter Milan," kata Lukaku kepada VTM, dilansir Football Italia, Kamis (3/6).

Baca Juga

Dalam beberapa pekan terakhir, kepergian pelatih Antonio Conte memengaruhi situasi para pemain Inter, termasuk Lukaku. Ia kerap dikaitkan bakal kembali merumput di kompetisi Liga Primer musim depan.

Penyerang berpaspor Belgia tersebut kabarnya mendapat minat dari dua klub elite Liga Inggris yakni Manchester City dan Chelsea.

Namun, tak ingin situasi tersebut terus menjadi bola liar Lukaku memberikan pernyataan tegas atas masa depannya bersama klub asal kota mode Italia.

"Saya sudah berbicara dengan pria yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin saya belum seharusnya mengatakan itu, tapi itu adalah percakapan yang sangat positif," sambung Lukaku yang kini tengah memperkuat skuad timnas Belgia di ajang Euro 2020.

Inter sendiri dikabarkan dekat dengan penandatanganan pelatih Simone Inzaghi untuk menggantikan peran Conte yang resmi mundur dari klub pemilik 19 gelar Liga Italia.

Kabarnya, manajemen Inter akan mengumumkan perekrutan Inzaghi pada Jumat (4/6) waktu setempat. Kini fokus Lukaku bersama Inter adalah mempertahankan tren positif dan bisa terus bersaing di level elite Eropa.

"Tantangannya adalah untuk juara lagi. Saya merasa sangat bahagia di Inter, saya akhirnya memenangkan beberapa trofi. Saya ingin memenangkan trofi lagi namun dengan situasi Giuseppe Meazza yang penuh sesak," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement