Rabu 02 Jun 2021 16:40 WIB

Kebakaran Hanguskan Toko Tahu Susu di Sawangan

Lahan yang terbakar seluas 50 meter persegi.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Kebakaran (ilustrasi)
Foto: Antara/Yusran Uccang
Kebakaran (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEP0K -- Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil menjinakkan si jago merah yang menghaguskan satu unit toko tahu susu di Jalan Raya Muchtar, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Selasa (1/6) sekira pukul 12.50 WIB.

"Petugas Damkar Kota Depok menerima laporan terjadinya kebakaran pada pukul 12.27 WIB dan api berhasil dipadamkan pukul 12.50 WIB," ujar Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Deny Romulo Hutahuruk, Rabu (2/6).

Baca Juga

Menurut Deny, lahan yang terbakar seluas 50 meter persegi. Adapun sumber kebakaran berasal dari sebuah kompor yang lupa di matikan oleh salah satu pegawai. "Proses pemadamannya berjalan lancar dan aman. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini," terangnya.

Deny mengatakan, untuk mengatasi kebakaran tersebut pihak Dinas Damkar menurunkan sebanyak delapan personel dan dua mobil pemadam dari UPT Bojongsari, Kota Depok. 

 

"Kami sudah meminta keterangan beberapa saksi. Adapun kerugian dalam peristiwa kebakaran ini masih dalam proses penghitungan," jelasnya. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement