Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Tom Cruise akan Diganti di Mission: Impossible Terbaru?

Rabu 02 Jun 2021 15:31 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah

Bintang Evil Dead Bruce Campbell dilabarkan menggantikan Tom Cruise sebagai sosok Hunt dalam film “Mission: Impossible Deepfake” terbaru (Foto: Tom Cruise)

Bintang Evil Dead Bruce Campbell dilabarkan menggantikan Tom Cruise sebagai sosok Hunt dalam film “Mission: Impossible Deepfake” terbaru (Foto: Tom Cruise)

Foto: Aceshowbiz
Aktor Bruce Campbell disebut akan gantikan Tom Cruise.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Evil Dead Bruce Campbell dilabarkan menggantikan Tom Cruise sebagai sosok Hunt dalam film “Mission: Impossible Deepfake” terbaru. Campbell menjadi ikon B-film berkat perannya dalam film seperti “The Evil Dead”. Baru-baru ini, aktor tersebut kembali ke dunia Evil Dead untuk serial TV Ash vs. Evil Dead.

“Misi tidak lagi mustahil,” begitu cicitan Campbell dalam unggahan video di Twitter, dikutip Screenrant, Rabu (2/6).

Baca Juga

Meskipun Campbell telah muncul di banyak film dan acara lain selama bertahun-tahun, termasuk banyak film yang dibuat oleh teman lamanya Sam Raimi, tidak diragukan lagi bahwa Ash dari alam semesta Evil Dead adalah perannya yang paling ikonik. Sementara Cruise juga tidak bisa dilepaskan dari karakternya sebagai Ethan Hunt dari Mission: Impossible.

Sekilas mungkin tampak agak tidak mungkin Cruise akan diganti. Campbell dikenal sebagai aktor yang bermain melawan kualitas pria utama yang melekat padanya, condong kepada komedi konyol dan penghinaan diri dalam banyak peran B-film. Sebaliknya dengan Cruise yang bahkan tampak tidak memiliki selera humor tentang dirinya sendiri.

Meskipun Cruise dan Campbell tampak berbeda di permukaan, karakter mereka yang paling terkenal memang memiliki satu ciri khusus yang sama: kegigihan yang hampir gila dalam menghadapi peluang yang mustahil. Jelas Cruise dan Campbell sedang bertarung melawan musuh yang sangat berbeda di film masing-masing. 

Akan tetapi, tidak sepenuhnya salah untuk membayangkan Campbell membawa beberapa kualitasnya ke Mission: Impossible. Meskipun tentu saja, film-film itu akan tampil dengan rasa yang sangat berbeda dibandingkan saat Cruise yang menjadi Ethan Hunt.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA