Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Friday, 10 Safar 1443 / 17 September 2021

Aktor Thor: Love and Thunder Mengaku Bingung dengan Filmnya

Rabu 02 Jun 2021 12:15 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Qommarria Rostanti

Film Thor

Film Thor

Foto: Marvel
Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU) terbukti memiliki berbagai film dengan cerita-cerita pahlawan super asal komik Amerika Marvel yang memukau. Namun bagi orang-orang yang bukan merupakan sosok fanatik, MCU mungkin merupakan kumpulan film yang memiliki cerita yang membingungkan.

Salah satu pemeran film Thor, yakni Sam Neill, mengaku sangat bingung dengan keterlibatannya dalam peran di film ketiga keempat Thor yang berjudul Thor: Love and Thunder. Setelah muncul sebagai versi aktor dari mendiang Odin (Anthony Hopkins) dalam adegan teater Ragnarok bertabur bintang itu, aktor Jurassic World: Dominion itu dipastikan akan kembali ke Asgard bersama Matt Damon dan Luke Hemsworth dari Westworld untuk angsuran keempat Thor.

Neill bingung dengan peran dalam Ragnarok dan Love and Thunder-nya. Sementara, dia juga mengisyaratkan beberapa aktor dapat 'bertukar peran' kali ini. Pernyataan itu  bisa saja merupakan bocoran darinya.

"Saya tidak pernah mengerti salah satu film Thor, sebenarnya seluruh alam semesta Marvel adalah misteri bagi saya. Maksud saya, saya berdiri di samping Jenny Morris (di lokasi syuting Thor: Ragnarok) dan saya berkata, 'Apakah Anda tahu di planet mana kita berada?," ujar Neill, dilansir di laman Digital Spy, Selasa (1/6) waktu setempat.

"Sejujurnya saya benar-benar bingung, saya kembali, saya bingung lagi, saya melakukan bagian saya, saya tidak tahu siapa yang memerankan siapa sebenarnya karena mereka bertukar peran," kata dia melanjutkan. 

Komentar Neill mengikuti Chris Hemsworth mengungkapkan dia merasakan adanya tekanan pada pembuatan film Thor: Love and Thunder. Hemsworth merasa beban membuat film tersebut, terlebih setelah kesuksesan Ragnarok.

"Ada tekanan yang sama (atau lebih) sekarang untuk melakukannya lagi. Jadi ada sedikit energi gugup yang menarik yang memotivasi kami untuk melangkah lebih jauh dan memastikan mencakup semua basis dan mendekati pemandangan dari setiap sudut," kata Hemsworth beberapa waktu sebelumnya. Film Thor: Love and Thunder dijadwalkan rilis pada 6 Mei 2022.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA