Rabu 02 Jun 2021 10:46 WIB

Everton Ingin Naikkan Harga Moise Kean

Everton mengerek banderol Moise Kean dari 32 juta euro menjadi 40 juta euro.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Everton Moise Kean saat membela PSG
Foto: AP/Christophe Ena
Penyerang Everton Moise Kean saat membela PSG

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Everton berencana melepas pemain mereka Moise Kean di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, mereka ingin menaikkan harganya terlebih dahulu. 

Dalam laporan Tribalfootball, Selasa (1/6), Everton mengerek banderol sang pemain dari 32 juta euro menjadi 40 juta euro. Manajemen klub menghargai keinginan Kean untuk berkarier di klub lain musim depan. 

Baca Juga

Saat ini, Kean sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG). Ia dianggap sukses menunjukkan kualitasnya sebagai bintang masa depan. 

Pemain berusia 21 tahun itu sudah diturunkan ke dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Ia menyumbang 16 gol dan satu assist. Catatan tersebut dianggap layak mendapat kontrak permanen dari PSG untuk mempertajam lini depan mereka musim depan. 

Akan tetapi, PSG hingga saat ini belum mengajukan proposal untuk melakukan negosiasi dengan Everton. Padahal, Les Parisiens sedang membutuhkan sosok striker haus gol untuk melapisi Kylian Mbappe dan Neymar. 

Kean dapat menjadi solusi instan jika sewaktu-waktu Mbappe hengkang dari ibu kota Prancis. Pasalnya, Mbappe terus-menerus menjadi objek rumor akan hengkang dalam waktu dekat setelah Neymar memperpanjang kontraknya di PSG. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement