Rabu 02 Jun 2021 10:34 WIB

Jorginho Isyaratkan Bertahan di Chelsea

Jorginho dirumorkan akan meninggalkan Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Jorginho.
Foto: Catherine Ivill/Pool via AP
Pemain Chelsea Jorginho.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang Chelsea Jorginho mengisyaratkan tetap bertahan di timnya saat ini pada bursa transfer musim panas 2021. 

Setelah menjuarai Liga Champions bersama The Blues, Jorginho ditimpa rumor yang menyebut dirinya akan segera hengkang dari Stamford Bridge dalam waktu dekat. 

Baca Juga

Namun belakangan, pemain berpaspor Italia itu menyatakan bakal tetap berseragam London Biru setidaknya setahun mendatang. 

"Menatap tahun berikutnya bersama-sama! Tim ini adalah keluarga dan rumah!" kata Jorginho seperti dikutip Tribalfootball, Selasa (1/6). 

Jorginho mulai membela Chelsea sejak dibawa Maurizio Sarri pada 2018 lalu. Gelandang berusia 29 tahun itu sebenarnya masih terikat kontrak hingga 2023 mendatang. Laman Transfermarkt membanderol eks penggawa Napoli itu dengan mahar 40 juta euro. 

Selama berseragam The Blues, ia sudah mempersembahkan satu trofi Liga Europa dan satu Liga Champions. Ia masih menjadi pilihan utama skuad Chelsea meski sudah berganti-ganti pelatih. 

Musim ini, ia sudah tampil dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, ia berkontribusi mencetak delapan gol dan dua assist. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement