Rabu 02 Jun 2021 09:36 WIB

Mkhitaryan Resmi Perpanjang Kontrak Bersama AS Roma

Henrikh Mkhitaryan akan tinggal di AS Roma sampai Juni 2022.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Henrikh Mkhitaryan memperpanjang kontrak dengan AS Roma.
Foto: EPA-EFE
Henrikh Mkhitaryan memperpanjang kontrak dengan AS Roma.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang serang Henrikh Mkhitaryan dilaporkan baru saja menyelesaikan perpanjangan kontrak bersama AS Roma hingga musim panas Juni 2022. Kabarnya, Mkhitaryan ingin kembali bermain di bawah arahan pelatih Jose Mourinho.

"Dalam dua musim ini, Roma membuat saya jatuh cinta, sebagai tim dan kota, berkat gairah luar biasa dari para penggemar," kata Mkhitaryan kepada laman resmi klub dilansir Football Italia, Rabu (6/2).

Baca Juga

Gelandang berusia 32 tahun itu membutuhkan waktu beberapa hari untuk membuat keputusan, setelah berselisih dengan Jose Mourinho selama mereka bersama di Manchester United.

Namun, mereka menyelesaikan perbedaan mereka dan Roma mengumumkan melalui media sosial pada Selasa (1/6) malam bahwa Mkhitaryan akan tetap di Stadion Olimpico.

"Klub ini sangat ambisius dan saya benar-benar bangga memberikan kontribusi saya untuk menghadapi tantangan yang menanti kami musim depan. Daje Roma!" sambung pesepak bola asal Armenia.

Kontraknya sudah memiliki opsi untuk diperpanjang satu tahun lagi setelah berakhir pada Juni 2021. Mkhitaryan sekarang telah setuju untuk menandatangani kesepakatan baru hingga Juni 2022.

Mkhitaryan menjalani musim yang cukup gemilang bersama i Giallorossi, dengan menyumbang 15 gol dan 13 assist dalam 46 pertandingan kompetitif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement