Rabu 02 Jun 2021 08:23 WIB

Mourinho Ajak Donnaruma Gabung AS Roma

Donnaruma akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli 2021.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Kiper Milan Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Kiper Milan Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Jose Mourinho dikabarkan ingin mengajak Gianluigi Donnaruma bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas tahun ini.  Mourinho ingin meningkatkan kualitas I Giallorossi setelah pelatih asal Portugal itu sepakat menjadi pelatih AS Roma mulai musim depan. 

Donnaruma akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli 2021. Ia sudah memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. 

Baca Juga

Di saat yang sama, AC Milan sudah mendatangkan Mike Maignan dari Lille. Ini mempertegas Rossoneri mendepak Donnaruma dari San Siro. 

Dalam laporan Football Italia, Selasa (1/6), Mourinho ingin berbicara dengan pemilik AS Roma untuk membantunya mendatangkan Donnaruma. Mourinho berharap ada dukungan secara finansial untuk membayar gaji kiper berusia 22 tahun itu. 

Donnaruma sudah banyak berkontribusi untuk Milan. Pada musim 2020/21, ia tampil hampir di seluruh pertandingan dengan catatan 48 laga. Selama itu, jebolan akademi Rossoneri tersebut mencatat 15 clean sheet. 

Sejauh ini, Donnaruma dikabarkan sudah mendapat tawaran dari Juventus. Mino Raiola yang menjadi agennya, diberitakan sudah bertemu dengan pihak Bianconeri untuk membicarakan hal ini. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement