Rabu 02 Jun 2021 07:30 WIB

Hakan Calhanoglu Siap Hengkang dari Milan dengan Gratis

Calhanoglu akan mengikuti jejak Gianluigi Donnarumma meninggalkan AC Milan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Milan Hakan Calhanoglu.
Foto: CLAUDIO GIOVANNINI/ANSA
Gelandang Milan Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Hakan Calhanoglu dikabarkan siap hengkang dari AC Milan dengan status free transfer di bursa transfer musim panas tahun ini.  Kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni tahun ini dan kemungkinan besar tidak akan diperpanjang. Manajemen Milan dan Calhanoglu diberitakan sudah sepakat berpisah. 

Dalam laporan Tuttosport yang dikutip Football Italia, Selasa (1/6), pembicaraan tentang perpanjangan kontrak menemui kebuntuan sehingga kedua pihak mengisyaratkan tidak melanjutkan kerja sama. 

Baca Juga

Jika pemain berusia 27 tahun itu hengkang, maka dirinya akan mengikuti jejak Gianluigi Donnaruma yang sudah selangkah lagi pergi dari San Siro.

Calhanoglu sudah berkontribusi membawa AC Milan kembali ke Liga Champions musim depan. Sejak berseragam Rossoneri pada 2017 lalu, ia sudah tampil sebanyak 172 pertandingan dengan catatan 32 gol. 

Juventus dan Manchester United (MU) dilaporkan berseda menampung pemain berpaspor Turki itu. Namun hingga saat ini, belum ada tawaran resmi dari para peminat untuk mendapatkan tandatangan Calhanoglu. 

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengindikasikan bakal serius merekrut Calhanoglu untuk memperkuat lini serang Bianconeri musim depan. Sebab, mereka menargetkan kembali merebut scudetto yang kini berada di tangan Inter Milan. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement