Rabu 02 Jun 2021 05:15 WIB

Pariaman Peringati Pancasila dengan Gotong Royong

Menteri KKP rencananya akan berkunjung ke Kota Pariaman Rabu (2/6) sore.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Muhammad Fakhruddin
Pariaman Peringati Pancasila dengan Gotong Royong (ilustrasi).
Foto: Republika/Mardiah
Pariaman Peringati Pancasila dengan Gotong Royong (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PARIAMAN -- Pemerintah Pariaman memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2021 dengan melakukan gotong royong (goro). Gotong Royong ini diikuti Wali Kota Pariaman Genius Umar bersama  Aparatul Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pariaman di Taman Bunga Pantai Kata Kota Pariaman, Selasa (1/6).

“Sekarang kita melaksanakan goro di Taman Bunga Pantai Kata Kota Pariaman. Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2021 sekaligus menjaga kondisi tubuh agar terhindar dari Covid-19 yaitu dengan cara berjemur,"  Genius.

Selain memperingati Hari Pancasila Goro yang dilaksanakan ASN Pemko Pariaman juga sekaligus untuk menyambut kedatangan Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia , Sakti Wahyu Trenggono. Menteri KKP rencananya akan berkunjung ke Kota Pariaman Rabu (2/6) sore. Taman bunga Pantai Kata Kota Pariaman merupakan salah satu objek yang ingin dikunjungi karena berada di area Pantai.

“Memang benar, tujuan lain kita laksanakan goro adalah untuk membuat taman bunga lebih bersih dan rapi sehingga saat dikunjungi akan lebih indah," ucap Genius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement