Selasa 01 Jun 2021 23:49 WIB

Gelombang TInggi, Nelayan di Tulungagung Tidak Melaut

Sejak lima hari terakhir nelayan di daerah itu terpaksa tidak melaut.

Rep: Prasetia Fauziani/ Red: Yogi Ardhi

Suasana sejumlah perahu nelayan yang ditambatkan di Pantai Popoh, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (1/6/2021). Sejak lima hari terakhir nelayan di daerah itu terpaksa tidak melaut karena tingginya gelombang di perairan pantai selatan Jawa. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Pengunjung memancing ikan dengan latar belakang perahu nelayan yang ditambatkan di Pantai Popoh, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (1/6/2021). Sejak lima hari terakhir nelayan di daerah itu terpaksa tidak melaut karena tingginya gelombang di perairan pantai selatan Jawa. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

Pengunjung menikmati pemandangan dengan latar belakang perahu nelayan yang ditambatkan di Pantai Popoh, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (1/6/2021). Sejak lima hari terakhir, nelayan di daerah itu terpaksa tidak melaut karena tingginya gelombang di perairan pantai selatan Jawa. (FOTO : ANTARA/Prasetia Fauzani)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Suasana sejumlah perahu nelayan yang ditambatkan di Pantai Popoh, Tulungagung, Jawa Timur, Selasa (1/6/). Sejak lima hari terakhir nelayan di daerah itu terpaksa tidak melaut karena tingginya gelombang di perairan pantai selatan Jawa. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement