Selasa 01 Jun 2021 17:29 WIB

Iwan Bule Banjir Ucapan Duka Cita

Ketum PSSI Mochamad Iriawan kehilangan ibunda, Laila Solihaty.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemakaman ibunda Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (1/6).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemakaman ibunda Mochamad Iriawan atau Iwan Bule di Tubagus Ismail, Kota Bandung, Selasa (1/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum (Ketum) PSSI Mochamad Iriawan kehilangan ibunda, Laila Solihaty. Laila meninggal di usia 80 tahun akibat penyakit yang dideritanya.

Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan, menyebut sang ibunda sudah sering keluar masuk rumah sakit. Laila meninggal di rumah sakit setelah dua pekan dirawat.

"Sakit yang diderita empedunya ada infeksi karena sudah sepuh dan punya gula," kata Iwan Bule di kediaman orang tuanya, Dago, Kota Bandung, Selasa (1/6).

Iwan Bule menyebut sang ibunda sudah sepuh dan pasrah. Keluarga pun sudah ikhlas dengan kepergian sang ibunda.

Rombongan jenazah turut didampingi oleh jajaran pengurus PSSI. Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi, turut berbela sungkawa atas kepergian ibunda.

"Kami mengawal jenazah sampai ke Bandung dan Alhamdulillah diterima sama keluarga besar di sini dan kami mengawal terus," kata Yunus.

Yunus menyebut ibunda Iwan Bule sudah tidak asing dengan PSSI. Sehingga PSSI turut merasa kehilangan. Plt Sekretaris Jenderal Asosiasi Provinsi PSSI Jawa Barat, Laga Sudarmadi, turut mendatangi rumah duka dan menyampaikan turut berduka cita.

"Kami atas nama PSSI Jawa Barat mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Pak Iwan Bule, semoga almarhumah diterima Islamnya dan ditempatkan yang terbaik di sisi Allah," kata Laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement