Selasa 01 Jun 2021 14:37 WIB

Man City, PSG, dan Milan Pantau Situasi Sergio Ramos

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid berakhir pada Juni 2021.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.
Foto: EPA-EFE/JuanJo Martin
Bek veteran Real Madrid Sergio Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Kampiun Liga Primer Inggris, Manchester City dilaporkan tengah memantau situasi Sergio Ramos bersama Real Madrid. Kabarnya, the Citizens jadi satu dari beberapa tim yang tertarik mengamankan tanda tangan bek berkelas asal Spanyol.

Ramos dan Madrid dikabarkan bakal bertemu untuk membahas nasib sang pemain dalam beberapa hari ke depan. Apabila pembicaraan tentang perpanjangan kontrak Ramos tak berjalan buntu, maka sang pemain dipastikan angkat koper dari Santiago Bernabeu.

Kontrak Ramos bersama Los Merengues, julukan Madrid, berakhir pada Juni 2021. Hingga kampanye 2020/2021 rampung, kedua belah pihak belum menemui kesepakatan.

Belum adanya kepastian tentang masa depan pemain berusia 35 tahun memunculkan berbagai spekulasi bahwa klub top Eropa bersedia mengikat tanda tangan Ramos.

Dilansir Football Espana, Selasa (1/6), juara Liga Primer musim ini, Manchester City, mempertimbangkan untuk merekrut Ramos, dan siap melayangkan kontrak berdurasi dua tahun untuk eks penggawa Sevilla.

Pelatih City Josep Guardiola berpotensi mencari bek tengah baru menjelang musim depan, dengan Eric Garcia akan bergabung ke Barcelona dengan status bebas transfer dan Aymeric Laporte diklaim bakal meninggalkan Etihad.

Sosok pemain kaya pengalaman seperti Ramos jelas diminati oleh banyak klub. Bukan hanya City, klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dikabarkan akan menjadikan Ramos sebagai salah satu target belanja musim ini.

Di sisi lain, klub bersejarah asal Italia AC Milan juga ikut dalam perburuan tanda tangan Ramos. Direktur i Rossoneri, Paolo Maldini mengaku sangat mengagumi sosok Ramos dan ia berharap untuk bisa mendatangkan sang pemain ke San Siro.

Milan juga membutuhkan suntikan pemain berpengalaman. Sebab, pada musim depan i Diavolo Rosso akan kembali mentas di ajang Liga Champions 2021/2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement