Senin 31 May 2021 20:43 WIB

Cassano Yakin Conte Berlabuh di Real Madrid

Conte sudah meninggalkan Inter Milan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antonio Conte
Foto: AP Photo/Manu Fernandez
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang tim nasional Italia, Antonio Cassano meramaikan perbincangan seputar masa depan Antonio Conte. Nama kedua baru saja meninggalkan Inter Milan.

Kemana langkah Conte selanjutnya? Semula belum ada kejelasan.

Namun setelah Zinedine Zidane keluar dari Real Madrid, itu membawa dampak lanjutan. Otomatis El Real mengalami kekosongan pelatih.

Sejumlah pelatih mulai dikaitkan dengan Los Blancos. Itu termasuk Conte.

Cassano sepakat akan skenario tersebut. "Bagi saya, satu-satunya pilihan (Conte) adalah Real Madrid," kata sosok yang pada masa lalu pernah berkostum El Real ini di Bobo TV, dikutip dari Marca, Senin (31/5).

Cassano kerap mengkritisi taktik dan strategi kompatriotnya itu. Namun ia memiliki penilaian positif ketika melihat sepak terjang sang arsitek di Inter.

Pada musim pertama, Conte membawa Nerazzurri menjadi runner up Liga Europa dan Serie A. Teranyar, tokoh kelahiran Lecce mempersembahkan gelar scudetto untuk La Beneamata.

Conte juga dikaitkan dengan Paris Saint Germain. Namun Cassano tidak melihat adanya kecocokan antara sang allenatore dengan PSG.

"Mereka tidak memiliki pemain yang tepat untuk memainkan permainannya, atau berbagi mentalitas sepakbola. Zidane sempurna untuk PSG," ujar Cassano.

Saat ini, di PSG masih ada Mauricio Pochettino. Pria Argentina itu baru saja gagal menghadirkan trofi Ligue 1 di Parc des Princes.

Belakangan Pochettino juga diterpa rumor panas. Ia disebut-sebut bakal kembali ke Tottenham Hotspur.

Pelatih 49 tahun itu juga dikaitkan dengan Madrid. Menyikapi hal ini, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo menegaskan Pochettino masih memiliki kontrak dengan Les Perisiens hingga dua tahun ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement