Senin 31 May 2021 12:05 WIB

Pertemuan Sarri dengan Petinggi Lazio Berjalan Positif

Maurizio Sarri bukanlah satu-satunya kandidat pelatih Lazio.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Maurizio Sarri didekati petinggi Lazio untuk posisi pelatih
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Maurizio Sarri didekati petinggi Lazio untuk posisi pelatih

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maurizio Sarri dilaporkan telah menjalin pertemuan dengan petinggi Lazio terkait peluang menangani Biancoceleste musim depan. Pertemuan kedua belah pihak dilaporkan berlangsung. Namun, Sarri bukanlah satu-satunya pilihan untuk menggantikan Simone Inzaghi. Ada Andre Villas Boas dan Nuno Espirito Santo dalam radar Lazio.

Menurut Sport Italia dan Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Senin (31/5), Sarri berbicara dengan direktur Igli Tare dan Presiden Claudio Lotito pada Ahad (30/5). Mereka membahas langkah-langkah yang diperlukan untuk menyesuaikan skuad saat ini dengan taktik 4-3-3 miliknya.

Baca Juga

Dilaporkan bahwa opsi Sarri menarik, dan tentu saja membuat kagum para penggemar, yang mengisi media sosial dengan meme dan emoji rokok, merujuk pada kebiasaan merokoknya yang terkenal.

Namun, pasti ada masalah. Paling tidak, upah 2,5 juta euro per musim yang ditawarkan Lazio masih di bawah permintaan 4 juta euro dari Sarri. Laporan yang sama juga mencatat bahwa Lazio telah menghubungi pelatih Spezia Vincenzo Italiano untuk menanyakan ketersediaannya.

Andre Villas Boas sedianya akan terbang pagi ini untuk melakukan pembicaraan, tetapi tampaknya membatalkan perjalanan tersebut, mungkin setelah mengetahui bahwa dia bukanlah pilihan pertama. Nuno Espirito Santo dari Wolves adalah kandidat potensial lainnya untuk pekerjaan Lazio.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement