Ahad 30 May 2021 01:04 WIB

Gabriel Jesus: Pep Guardiola Hanya Ingin Menang dan Menang

Penyerang Manchester City Gabriel Jesus berterima kasih pada Pep Guardiola.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
 Gabriel Jesus
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Gabriel Jesus

REPUBLIKA.CO.ID, PORTO -- Striker Manchester City, Gabriel Jesus berterima kasih kepada Pep Guardiola karena sudah membawa timnya ke final Liga Champions musim 2020/21. The Citizens akan menantang Chelsea di laga puncak pada Ahad (30/5) pukul 02.00 WIB. 

Menurut penyerang asal Brasil itu, Pep memiliki keinginan untuk meraih trofi di setiap tim yang dilatih. Pola pikir itulah yang ditularkan kepada para pemain untuk motivasi. 

Baca Juga

"Pep sangat baik. Dia taktis dan punya mental yang hebat, dia punya mental pemenang," kata Jesus seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (29/5). 

"Dia hanya ingin menang, menang, dan menang. Itu berfungsi dan saya mengapresiasinya," ucapnya menambahkan. 

Selama melatih The Citizens, lanjutnya, Pep menekankan anak buahnya untuk selalu mengincar kemenangan. Namun sebelum itu, Pep meminta seluruh pemain untuk berusaha maksimal sebelum menatap poin penuh di setiap pertandingan. 

"Dia belajar dan mempraktekkannya di lapangan. Itu bagus untuknya dan untuk klub serta para pemain," ujarnya.

Setelah tiga kali gagal di perempatfinal, Jesus merasa bangga akhirnya Manchester Biru bisa melenggang ke partai final sesungguhnya. Ia tak menyangka timnya bisa ada di titik ini. 

"Kadang-kadang beginilah sepakbola. Terkadang anda menang, terkadang anda kalah. Apa yang terjadi kami dalam beberapa musim lalu memberikan kekuatan dan pengalaman," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement