Sabtu 29 May 2021 19:59 WIB

Buat Tampilan Baru, PKB Jabar Targetkan Menang Pemilu 2024

PKB mengajak kadernya untuk senantiasa komitmen melakukan transformasi.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Ketua Umum DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan, PKB Jabar menargetkan menang Pemilu 2024,
Foto: istimewa
Ketua Umum DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan, PKB Jabar menargetkan menang Pemilu 2024,

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda mengatakan, pandemi Covid-19 telah mengubah cara kerja di seluruh aspek. Perubahan cara kerja  seiring pandemi Covid-19 ini juga terjadi pada cara kerja PKB Jawa Barat.

Oleh karena itu, Syaiful mengajak kadernya untuk senantiasa komitmen untuk melakukan transformasi cara kerja PKB jabar di masa yang akan datang. Hal ini disampaikannya dalam Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PKB Jabar di Bandung pada Sabtu (29/5). "Ukuran keberhasilan kita adalah komitmen dan kesetiaan untuk berubah dan menciptakan tradisi baru atas hal yang kita hadapi," kata Syaiful Huda.

photo
Ketua Umum DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda menargetkan memenangkan Pemilu 2024. - (Istimewa)

 

Dengan demikian, menurut Syaiful, saat ini PKB Jabar akan terus beradaptasi dalam meningkatkan kinerja partai. "Termasuk pelaksanaan Mukerwil ini sengaja kita gelar secara virtual sebagai cara kita beradaptasi," kata Syaiful.

"Adaptasi inilah yang akan menjadikan kita partai pemenang dalam Pemilu 2024 mendatang," imbuhnya.

Syaiful juga menyampaikan tentang konsen yang tengah dilakukan PKB Jawa Barat menuju 2024 mendatang. Pertama, PKB senantiasa menghadirkan wajah baru dengan mempresentasikan adaptasi kekinian. Wajah baru PKB ini, tidak hanya menyangkut performa saja tetapi juga mengenai tampilan  yang akan dibranding kepada masyarakat.

Kedua, kata dia, PKB senatiasa selalu hadir langsung ditengah-tengah masyarakat. "Politik kehadiran harus menjadi pilihan yang tidak bisa ditawar-tawar, PKB bukanlah partai  politik 5 tahunan, kapanpun dan dimanapun PKB akan selalu hadir,"  katanya.

Ketiga, seluruh kader dan pengurus partai harus jadi kolaborator aktif bagi seluruh lapisan masyarakat. "Menjadi individu yang aktif berjejaring dengan seluruh komunitas dan kelompok masyarakat,"  katanya.

Pada kesempatan ini Syaiful juga menyatakan, bahwa DPW PKB Jabar targetkan jadi partai pemenang di Jabar pada Pemilu 2024 mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement