Sabtu 29 May 2021 19:20 WIB

Ayo Kunjungi Virtual Booth Gempita UNM,  Ikuti Talkshownya

Talkshow Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan diadakan pada Rabu (2/6).

Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar talk show di ajang Gempita 2021, Rabu (2/6).
Foto: Dok UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar talk show di ajang Gempita 2021, Rabu (2/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Gempita  (Gebyar Pameran Pendidikan Tinggi Jakarta) 2021 merupakan ajang pagelaran pendidikan dari berbagai perguruan tinggi. Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan profil masing-masing perguruan tinggi kepada masyarakat luas. Sehingga dari kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui informasi-informasi perguruan tinggi yang diminatinya. Gempita digelar dari 27 Mei 2021 hingga 2 Juni 2021.

Ayo, kunjungi virtual booth Gempita  Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan ikuti talkshow virtualnya dengan tema ‘Digital Business for a Better Future with Nusa Mandiri’, pada Rabu (2/6), pukul 09.00 – 10.30 WIB. Talkshow online ini akan menghadirkan Achmad Rifa'i, selaku head of marcom Universitas Nusa Mandiri dan Siti Nurlela, selaku head of Nusa Mandiri Startup Center (NSC).

Achmad Rifa'i mengatakan virtual booth Gempita  UNM akan menyajikan berbagai informasi seputar keunggulan program studi di kampus UNM. 

“Generasi muda segera daftarkan diri pada link pendaftaran http://bit.ly/WebinarUnivNusaMandiri atau https://gempita.vairbees.com/university/universitas-nusa-mandiri,” ujarnya kepada media, Jumat (28/5).

Ia mengemukakan, dengan mengikuti acara Gempita, generasi muda akan mendapatkan banyak informasi seputar perguruan tinggi yang diminati. Apalagi jika berkunjung ke virtual booth UNM akan mendapatkan informasi beasiswa kuliah yang cukup menakjubkan.

“Ikuti talkshownya maka akan mendapatkan benefit berupa e-sertifikat, exclusive merchandise dan giveaway OVO 500K. Jadi tunggu apalagi, ayo segera daftarkan diri kalian dan kalau ingin Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya !!,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement