Sabtu 29 May 2021 13:15 WIB

Jennifer Aniston Patah Hati dengan Reuni

Bagi Aniston ada romantisasi saat kembali ke lokasi set

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari
Jennifer Aniston
Foto: EPA
Jennifer Aniston

REPUBLIKA.CO.ID, BURBANK -- Selain perasaan senang, aktris Jennifer Aniston mengaku patah hati dengan adanya "Friends: The Reunion". Tayangan untuk menghormati serial "Friends" yang ikonik tersebut telah tayang pada Kamis, 27 Mei 2021 di HBO GO.

Perempuan yang memerankan tokoh Rachel Green selama 10 musim itu menyampaikan beratnya kembali ke panggung yang sama saat syuting bertahun-tahun silam. Melihat lagi set lokasi syuting membuat Aniston dan rekan-rekannya cukup terpukul.

Baca Juga

Berbincang dengan Gayle King di "Gayle King in the House", Aniston mengatakan bahwa mereka semua "naif" tentang apa yang akan dirasakan ketika kembali. Ada romantisasi, mengingat mereka belum pernah ke sana sejak pertunjukan "Friends" benar-benar berakhir.

"Itu adalah waktu yang sangat spesifik, ketika kami mengucapkan selamat tinggal pada sesuatu yang tidak kami inginkan. Kami sangat memedulikannya, tetapi kami tahu itu saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal. Hidup ada di depan kami. Masa depan sudah menanti kami," ujar Aniston.

Pada tayangan reuni, para pemain kembali ke panggung lama tempat syuting "Friends", melihat-lihat versi rekonstruksi dari sejumlah set lama. Ada apartemen tokoh Monica dan Rachel, apartemen Joey dan Chandler, juga Central Perk.

Aniston mengatakan waktu seperti berhenti dan dia melakukan perjalanan waktu bersama kawan-kawannya. Sekali lagi, perempuan 52 tahun itu menyebutkan ada perasaan baik yang disebabkannya, tapi juga ada patah hati yang mendalam.

Via Instagram, Aniston beberapa kali mengunggah unggahan mengenai sitkom yang dia bintangi itu. Dia juga membagikan video kilas balik dirinya sedang diwawancarai di lokasi syuting sebelum episode pilot ditayangkan, dikutip dari laman Digital Spy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement