Sabtu 29 May 2021 10:34 WIB

Maling Gasak Motor di Rumah Eks Kapolsek Pasar Rebo

Dua maling terekam CCTV menggasak motor di kawasan Pasar Rebo, Jaktim.

Rep: Febryan A/ Red: Erik Purnama Putra
Barang bukti kasus pencurian sepeda motor (ilustrasi).
Foto: Antara/Wahdi Septiawan
Barang bukti kasus pencurian sepeda motor (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah di Jalan Melati III, Kelurahan Geding, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (26/5) sore WIB. Ternyata, rumah disatroni maling itu merupakan milik mantan Kapolsek Pasar Rebo.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Rebo Iptu Kasno mengatakan, pencurian sepeda motor jenis Honda Beat itu terjadi di rumah Kompol (Purn) Tardi, mantan Kapolsek Pasar Rebo. Namun, motor yang digasak maling adalah milik tamunya.

"Itu (motor) tamu lagi bertamu di rumahnya Pak Tardi mantan Kapolsek," kata Kasno kepada wartawan di Jakarta, Jumat (28/5).

Kasno menjelaskan, pelaku pencurian itu ada dua orang. Mereka mendatangi rumah Tardi menggunakan satu sepeda motor. Melihat kondisi di sekitar cukup sepi, para pelaku lantas menggondol motor Honda Beat yang terparkir di halaman rumah Tardi.

Aksi para pelaku itu terekam CCTV lingkungan warga setempat. Mendapati kendaraan milik tamunya hilang, Tardi pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Rebo. Aparat kini sedang memburu para pelaku. "Kami sedang lidik, mohon doanya," kata Kasno.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement