Sabtu 29 May 2021 08:30 WIB

Resmi, Inter Milan Perpanjang Kontrak Bastoni

Alessandro Bastoni akan bersama dengan Inter Milan hingga Juni 2024.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni
Foto: Alfonso Cannavacciuolo / LaPresse via AP
Pemain Inter Milan Alessandro Bastoni

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Selesai sudah spekulasi masa depan Alessandro Bastoni. Bek tengah 22 tahun itu dipastikan bertahan di Inter Milan.

Sebelumnya beredar rumor, Bastoni menjadi sasaran tembak sejumlah elite Eropa. Dua di antaranya Barcelona dan Manchester City.

Baca Juga

Namun, kabar terbaru melegakan pendukung Inter. Kubu Nerazzurri mampu meyakinkan sang wonderkid untuk terus berkostum biru hitam.

"FC Internazionale Milano telah mencapai kesepakatan dengan Alessandro Bastoni untuk perpanjangan kontraknya. Ia akan bertahan di San Siro (nama lain dari Stadion Giuseppe Meazza), hingga Juni 2024," demikian laporan yang dikutip dari situs inter.it, Sabtu (29/5).

Bastoni digadang-gadang bisa memimpin La Beneamata di masa depan. Ia sudah menjadi andalan elit kota mode itu, kendati masih berusia muda.

Sejauh musim ini berjalan, ia tampil dalam 41 laga di berbagai ajang. Situasi demikian membuat jebolan akademi Atalanta ini menembus tim nasional Italia.

Bastoni salah satu jugador Gli Azzurri di Piala Eropa 2020. Ia bisa saja menjadi pemain inti di turnamen tersebut, mengingat Leonardo Bonucci dalam kondisi fisik yang terus menurun.

Sang bek siap tempur. Ia baru saja membawa Inter Milan merajai Serie A.

Scudetto pertama Inter dalam 11 tahun terakhir. Nerazzurri memutus dominasi Juventus.

Sayangnya, klub tersebut kehilangan Antonio Conte. Setelah melalui persetujuan bersama, sang arsitek meninggalkan Nerazzurri.

Simone Inzaghi dikabarkan menjadi suksesor Conte. Inzaghi sudah berpengalaman membesut Lazio.

Namun, ia memiliki tantangan berbeda di Inter Milan. Setelah berpesta di ranah domestik, musim depan, Inter ditargetkan lebih kompetitif di Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement