Sabtu 29 May 2021 03:35 WIB

Selain Aqiqah Unit Usaha BUMMas Layani Pernikahan

Ciri khas masakan di Mumtaz Aqiqahi tidak prengus dan empuk.

Rumah Zakat
Foto: rumahzakat.org
Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, SALATIGA -- Mumtaza Aqiqah merupakan salah satu unit usaha BUMMas Warak Berdaya yang konsen pada layanan aqiqah siap saji. Sebagai upaya untuk memaksimalkan usaha, Mumtaza Aqiqah juga menerima pesanan masakan kambing siap saji untuk hajatan.

Adalah salah satu warga di Ungaran Barat Kabupaten Semarang yang memesannya. Surami (55 tahun) memesan paket Rp 3 juta kambing siap saji dan 70 nasi dus, Kamis (20/5).

Dwi Pujiyanto, selaku Relawan Rumah Zakat yang mendampingi usaha tersebut mengatakan bahwa satu minggu pascaramadhan ini Mumtaza Aqiqah sudah mendapatkan satu pesanan masakan kambing siap saji.

Layanan aqiqah mulai dari harga Rp 1,6 juta. Kambing atau domba yang disiapkan jantan dan betina sesuai dengan permintaan konsumen.

"Layanan aqiqah di Mumtaza Aqiqah hemat yaitu mulai dari harga Rp 1,6 juta. Ciri khas masakan di kami tidak prengus dan empuk. Kami juga memberikan layanan free ongkir dan bayar di tempat. Tidak hanya aqiqah, kami juga menerima pesanan untuk hajatan," kata Dwi Pujiyanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement