Jumat 28 May 2021 18:49 WIB

‘Taste of Australia’ Hadir di Indonesia

Produk tersedia mulai 17 Mei hingga 14 Juni.

Kedubes Australia mempromosikan
Foto: Kedubes Australia di Jakarta
Kedubes Australia mempromosikan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan ini, Kedutaan Besar Australia Jakarta dan PT Supra Boga Lestari Tbk membawa “Taste of Australia” untuk Indonesia. Dengan beragam produk segar Australia, daging, makanan kemasan, bahan makanan, produk perawatan diri, tersedia di toko secara luring dan daring sejak 17 Mei hingga 14 Juni 2021 di Ranch Market, Farmers Market, dan The Gourmet, “Taste of Australia” akan memuaskan cita rasa serta menampilkan produk-produk unggulan Australia.

“Pelanggan kini dapat belanja produk-produk kualitas premium Australia di 53 toko di seluruh Indonesia, serta melalui e-commerce GETmystore. Para pecinta makanan dan juru masak rumahan juga dapat mengikuti media sosial kami untuk berpartisipasi dalam siaran langsung bersama para koki melalui demo masak virtual,” kata Meshvara Kanjaya, CEO dari PT Supra Boga Lestari, dalam keterangan tertulis Kedutaan Besar Australia di Jakarta yang diterima Republika, Jumat (28/5).

Petani Australia menghasilkan beragam produk yang dengan bangga dijual di Indonesia. Termasuk di antaranya anggur, jeruk, alpukat, daging sapi, produk susu berkualitas tinggi, sereal, dan bahan baku kue.

"Australia adalah pemimpin kelas dunia dalam produksi makanan enak dan bergizi. Sebagai tetangga dekat kami, konsumen Indonesia dapat meyakini nilai dan kesegaran produk Australia yang menempuh perjalanan hingga pesisir Indonesia – bermula dari perkebunan hingga tiba di atas meja," kata Sally Deane, Komisaris Senior Departemen Perdagangan dan Investasi – Austrade Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement