Jumat 28 May 2021 17:00 WIB

Pesawat Latih Jatuh di Setu Rawa Jemblung Depok

Tidak ada korban jiwa pada insiden pesawat latih yang jatuh itu..

Rep: Asprilla Dwi Adha/ Red: Yogi Ardhi

Polisi berjaga di lokasi pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Sejumlah warga melihat pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

Garis polisi terpasang di lokasi pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu. (FOTO : ANTARA/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah warga melihat pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung, Buperta, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/5/2021). Kasubag Humas Polres Metro Depok mengatakan tidak ada korban jiwa dalam insiden pesawat latih yang jatuh di Setu Rawa Jemblung Buperta itu. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement