Jumat 28 May 2021 16:54 WIB

Fogging Gratis Mobil di Surabaya

Fogging gratis digelar dalam rangka menyambut HUT ke-728 Kota Surabaya. .

Rep: Didik Suhartono/ Red: Yogi Ardhi

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melihat kondisi mobilnya yang telah selesai diasapi (fogging) saat acara gerakan satu juta mobil bebas virus di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/5/2021). Kegiatan fogging mobil secara gratis menggunakan cairan hidrogen peroksida (H2O2) tersebut untuk membunuh virus, bakteri dan kuman yang ada di dalam mobil sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-728 Kota Surabaya. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Pekerja menyiapkan salah satu mobil untuk diasapi (fogging) pada acara gerakan satu juta mobil bebas virus di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/5/2021). Kegiatan fogging mobil secara gratis menggunakan cairan hidrogen peroksida (H2O2) tersebut untuk membunuh virus, bakteri dan kuman yang ada di dalam mobil sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-728 Kota Surabaya. (FOTO : Antara/Moch Asim)

Pekerja melakukan pengasapan pada mobil saat acara gerakan satu juta mobil bebas virus di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/5/2021). Kegiatan fogging mobil secara gratis menggunakan cairan hidrogen peroksida (H2O2) tersebut untuk membunuh virus, bakteri dan kuman yang ada di dalam mobil sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-728 Kota Surabaya. (FOTO : Antara/Moch Asim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melihat kondisi mobilnya yang telah selesai diasapi (fogging) saat acara gerakan satu juta mobil bebas virus di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (28/5). Kegiatan fogging mobil secara gratis menggunakan cairan hidrogen peroksida (H2O2) tersebut untuk membunuh virus, bakteri dan kuman yang ada di dalam mobil sekaligus dalam rangka menyambut HUT ke-728 Kota Surabaya.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement