Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Chelsea Siap Mainkan Kante dan Mendy di Final Liga Champions

Jumat 28 May 2021 16:45 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.

Pemain Chelsea Ngolo Kante saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.

Foto: AP
Chelsea telah kehilangan Kante dalam beberapa pertandingan terakhirnya

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON --Manajer Chelsea Thomas Tuchel, memberikan kabar baik soal perkembangan cedera pemainnya, jelang final Liga Champions melawan Manchester City akhir pekan ini.

The Blues telah kehilangan N'Golo Kante dalam beberapa pertandingan terakhir karena cedera hamstring. Namun ia telah kembali latihan dalam sesi tengah pekan ini.

Sementara Edouard Mendy juga sudah pulih dari cedera yang didapat dalam pertandingan terakhir Liga Primer Inggris di Aston Villa.

Kedua pemain tersebut telah masuk dalam 25 skuad yang di bawa ke Lisbon. Tuchel pun mengkonfirmasi kalau dua pemain andalannya itu siap diturunkan melawan City.

''N'Golo terlihat bagus dan saya berharap dia tetap seperti itu pada Sabtu (Ahad dini hari).Edou mengalami perkembangan yang pesat dengan manajemen cederanya sejak saat cedera itu terjadi, dimana itu cukup bagus. Kami berharap memiliki kembali. Jika dia fit, Edou akan main,'' ujar Tuchel, dikutip dari Sportslens, Jumat (28/5).

The Blues memang lebih baik dibandingkan dengan City dalam dua pertemuan terakhir mereka, di Piala FA dan Liga Inggris.

Namun, dalam dua pertemuan itu, juara Liga Inggris tersebut melakukan sejumlah perubahan, dengan pemain intinya diistirahatkan. Ditambah lagi, catatan final Chelsea tidak cukup bagus. Klub asal London itu hanya dua kali menang dalam enam final.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA