Jumat 28 May 2021 15:15 WIB

Ini Saran Berbatov buat Gareth Bale

Berbatov menyarankan Bale akan lebih baik bertahan di Tottenham

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Dimitar Berbatov
Foto: REUTERS
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Berakhirnya musim kompetisi, membuat bursa transfer jadi semakin panas. Salah satu pemain yang jadi topik hangat adalah Gareth Bale.

Dua opsi yang tersedia untuknya saat ini adalah kembali ke Real Madrid, atau memperpanjang masa kerjanya di Tottenham Hotspur.

Mantan striker Tottenham, Dimitar Berbatov, meyakini Bale akan lebih baik bertahan di Spurs, dibandingkan hanya mengisi bangku cadangan di Santiago Bernabeu.

''Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Tapi dia tampil dalam 34 pertandingan dan mencetak 16 gol musim ini, yang mana itu sangat bagus."

"Jika dia mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain, dia mungkin akan mencetak lebih banyak gol,'' kata Berbatov, dikutip dari Football365, Jumat (28/5).

Berbatov mengatakan, pemain internasional Wales itu butuh solusi yang bisa memuaskannya. Karena itu, Bale lebih baik bertahan di Spurs jika merasa bahagia.

Bale, dinilai ingin dicintai, dihormati dan dihargai di Spurs, dan itu telah didapatkannya. Apalagi, Bale akan membela Wales di Euro 2020. Selama tampil di kompetisi tersebut, agennya akan bekerja di belakang layar, agar Bale bisa fokus pada turnamen.

''Saya tidak ingin melihatnya kembali ke Real Madrid dan hanya duduk bangku cadangan. Anda harus bilang Bale bekerja dengan baik musim ini, mungkin Real berpikir mereka bisa menggunakannya musim depan. Dia pemain yang sangat berguna untuk skuad,'' ucap Berbatov.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement