Jumat 28 May 2021 07:02 WIB

Gerindra Ungkap Peluang Prabowo Diusung PDIP dalam Pilpres

Sekjen Gerindra mengatakan hubungan Prabowo dengan Megawati berlangsung baik.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bayu Hermawan
Pertemuan Megawati dengan Prabowo
Foto: Republika TV/Muhammad Rizki Triyana
Pertemuan Megawati dengan Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, hubungan partainya dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berlangsung baik. Muzani mengungkapkan adanya peluang jika Prabowo Subianto diusung oleh partai berlambang kepala banteng itu.

"Itu menjadi sebuah kemungkinan adanya peluang untuk dimungkinkannya Pak Prabowo maju bersama PDIP," ujarnya di Jakarta, Kamis (27/5).

Baca Juga

Muzani mengatakan, hubungan Ketua Umum Gerindra Prabowo dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga disebutnya berlangsung baik. Bahkan, hubungan tersebut sudah terjadi sebelum Ketua Umum Partai Gerindra itu menjabat sebagai menteri pertahanan.

"Baik dengan PDIP, hubungan Pak Prabowo yang baik dengan Ibu Mega saya kira saudara-saudara semua sudah tahu sejak beliau belum ditetapkan sebagai menteri pertahanan dan sampai sekarang hubungan itu baik," kata Muzani.

Muzani bersyukur jika elektabilitas Prabowo masih yang tertinggi dalam banyak survei sebagai calon presiden 2024. Namun, Partai Gerindra dan Prabowo disebut Muzani belum memutuskan hal tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement