Kamis 27 May 2021 22:12 WIB

Juventus dan Inter Milan Berebut Dapatkan Allegri

Juventus dikabarkan menjadi yang terdepan memburu tanda tangan Allegri.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Massimiliano Allegri
Foto: AP/Martin Meissner
Massimiliano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus dan Inter Milan dikabarkan sedang berlomba membujuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih masing-masing klub musim depan. 

Bianconeri dikabarkan menjadi yang terdepan memburu tanda tangan juru taktik berusia 53 tahun itu. Namun, Nerazzuri tidak ingin tertinggal setelah resmi pisah dengan Antonio Conte. 

Dalam laporan Football Italia, Kamis (27/5), presiden klub Juventus Andrea Agnelli sudah menawarkan kontrak dua tahun dengan upah 7 juta euro per tahun. Proposal itu masih dapat disesuaikan dengan keinginan Allegri. Gaji 8 juta-9 juta euro pun siap disediakan pihak Juventus. 

Allegri yang sempat melatih Juventus selama lima musim diberitakan sudah berada di Turin untuk bernegosiasi. Akan tetapi, pihak Inter tidak ingin tinggal diam. 

CEO Inter, Beppe Moratta dilaporkan mengadakan acara makan malam dengan Allegri untuk membicarakan kontrak. La Beneamatta diklaim menawarkan gaji yang lebih tinggi, sebesar 10 juta euro per tahun. 

Allegri sudah tidak melatih tim mana pun sejak 2019. Hal ini membuat negosiasi diprediksi akan berjalan lancar jika kesepatakan disetujui semua pihak. 

Juventus ingin mengincar scudetto yang direbut musim ini oleh Inter. Pada saat yang sama, Inter ingin mempertahankan gelar yang akhirnya mereka raih setelah 10 tahun berusaha. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement