Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Film A Quiet Place Disebut akan Jadi Trilogi

Kamis 27 May 2021 10:31 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti

Cuplikan foto adegan film A Quiet Place Part II.

Cuplikan foto adegan film A Quiet Place Part II.

Foto: Dok Paramount Pictures
Film A Quiet Place Part II peroleh ulasan sangat positif dari kritikus film.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pemeran utama film A Quiet Place, Emily Blunt mengungkapkan, tim produksi sedang merencanakan trilogi untuk film tersebut. Film horor pascaapokaliptik yang tayang perdana pada 2018 itu, mendapatkan pujian dari penonton dan kritikus film.

Pemirsa memuji pembangunan dunia yang penuh nuansa dan subversi naratif dari kiasan horor konvensional yang disajikan. A Quiet Place adalah hit blockbuster Paramount, yang stabil di box office selama berpekan-pekan.

Aktor John Krasinski, yang sama-sama membintangi dan menyutradarai film tersebut mulai mengerjakan sekuelnya setelah kesuksesan di pasar domestik dan internasional. A Quite Place berkisah tentang keluarga Abbott yang selamat dari invasi mendadak alien tak terlihat yang mengais dan membunuh dengan suara sekecil apa pun.

Keluarga tersebut dipaksa menghadapi dunia yang porak poranda. Mereka menghabiskan hari-harinya dengan sesedikit mungkin membuat suara. Selama ini, mereka berusaha mengatasi ketegangan emosional yang telah mengasingkan ikatan keluarga mereka, terutama antara Regan (Millicent Simmonds) dan ayahnya Lee (John Krasinski).

Akhirnya, keluarga Abbott menemukan cara mengalahkan monster buta, meskipun itu harus dibayar mahal. Sekuelnya, A Quiet Place Part II menampilkan dunia di luar rumah, dalam upaya mencoba menemukan korban manusia lainnya.

Kepada media Collider, Blunt membagikan detail tentang A Quiet Place Part II dan kecintaannya pada waralaba tersebut. Dia juga menyampaikan rencana masa depan Krasinski untuk menjadikan film itu menjadi trilogi.

"Dia memiliki banyak ide yang bisa berhasil. Saya pikir dia hanya ingin melihat bagaimana orang merespons yang satu ini, sebelum dia sepenuhnya menggunakan otaknya pada yang ketiga. Tapi, dia punya beberapa ide bagus," kata Blunt seperti dilansir Screen Rant, Kamis (27/5).

Awalnya, sekuel film ditayangkan perdana pada Maret 2020, tetapi Paramount Pictures menundanya karena pandemi Covid-19. Selama sisa tahun ini, rilisan diundur beberapa kali sebelum pihak distributor menyelesaikan debutnya pada Mei 2021. Ulasan awal A Quiet Place Part II sangat positif, yang menurut banyak kritikus adalah tanda film ketiga kemungkinan besar akan mendapat lampu hijau.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA