Kamis 27 May 2021 02:00 WIB

Inilah Penyebab Conte Memilih Pergi dari Inter 

Simone Inzaghi diperkirakan akan menggantikan Conte di Inter.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antonio Conte
Foto: AP / Luca Bruno
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Antonio Conte resmi meninggalkan peran sebagai pelatih kepala Inter Milan dengan persetujuan bersama, dikutip dari Sky Sports, Kamis (27/5). 

Gazzetta dello Sport mengatakan Conte berharap Suning akan mempertimbangkan kembali rencana mereka untuk memangkas biaya dan menjual pemain. Tapi keinginan Conte tidak dipenuhi dan dia memutuskan untuk meninggalkan klub. 

Baca Juga

Suning memiliki tujuan untuk menjaga stabilitas keuangan Inter dengan atau tanpa salah satu pelatih terbaik dunia itu.  Inter akan berharap untuk mulai beroperasi dengan ambisi besar lagi di masa mendatang ketika keuangan mereka kembali terkendali. 

Conte merasa cara klub tidak cocok dengan ambisinya, jadi dia tahu sudah waktunya untuk pergi. Ia telah menyetujui kesepakatan dengan pemilik klub yang akan membuatnya membayar 7 juta euro untuk tahun terakhir kontraknya. 

Mantan bos Chelsea itu telah membawa Inter meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun. Sementara pelatih Lazio Simone Inzaghi diperkirakan akan menggantikan Conte di Inter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement