Kamis 27 May 2021 00:52 WIB

Sir Alex Berikan Motivasi kepada Skuad MU Jelang Final UEL

Ole berharap kehadiran Sir Alex memberikan manfaat bagi skuadnya.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sir Alex Ferguson tampak hadir di Stadion PGE Arena Gdansk, Polandia tempat dilangsungkannya final Liga Europa, Villarreal vs MU, Kamis (27/5).
Foto: EPA-EFE/Aleksandra Szmigiel
Sir Alex Ferguson tampak hadir di Stadion PGE Arena Gdansk, Polandia tempat dilangsungkannya final Liga Europa, Villarreal vs MU, Kamis (27/5).

REPUBLIKA.CO.ID, GDANSK -- Sir Alex Ferguson memberikan motivasi kepada skuad Manchester United di menit-menit terakhir menjelang final Liga Europa (UEL) melawan Villarreal pada Kamis (27/5) dini hari WIB. United bersiap untuk pertarungan mereka dengan klub Spanyol di Gdansk, yang bisa membuat Ole Gunnar Solskjaer mengangkat trofi pertamanya sebagai manajer Setan Merah. 

Ferguson telah melakukan perjalanan dengan Solskjaer dan pasukannya ke Polandia, dan sementara Manchester Evening News melaporkan bahwa dia tidak akan berbicara langsung kepada tim, hingga hanya beberapa jam sebelum kick-off di PGE Arena, beberapa bintang kunci United duduk untuk mengobrol dengan Fergie. 

Nemanja Matic memposting foto di Instagram yang menunjukkan dia, Edinson Cavani, Bruno Fernandes dan Juan Mata duduk bersama Ferguson menjelang final. "Kami siap memberikan segalanya malam ini! Terima kasih kepada Sir Alex atas nasihat dan dukungannya," tulis Matic dalam unggahan tersebut, dikutip dari Daily Star, Rabu (26/5). 

Solskjaer menikmati kesuksesan besar di bawah Ferguson sebagai pemain dan sekarang berharap untuk mendapatkan trofi pertamanya sebagai bos United. Pelatih asal Norwegia itu telah menambahkan lirik tentang pelatih lamanya dan mentornya yang berada di Gdansk bersama skuad. 

"Hanya untuk mengajaknya saat kita makan, di restoran, jika para pemain bertanya-tanya tentang sesuatu yang dapat mereka tanyakan padanya dan dia (Sir Alex) selalu tersedia untuk mengobrol karena dia memiliki klub ini di hatinya," kata Solskjaer. 

"Saya berharap dia menikmatinya besok karena saya berhutang sebagian besar karier saya kepadanya, jadi semoga dia akan menikmatinya," tambahnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement