Rabu 26 May 2021 16:54 WIB

Tinggal Milan, Barcelona dan Juventus Dekati Donnarumma

Juventus jadi tujuan favorit Donnarumma.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
 Kiper Milan Italia Gianluigi Donnarumma
Foto: EPA-EFE/SIMONE ARVEDA
Kiper Milan Italia Gianluigi Donnarumma

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Gianluigi Donnarumma bakal meninggalkan Milan dengan status bebas transfer.

Kiper Rossoneri itu bahkan disebut-sebut telah menjalin pembicaraan dengan Barcelona dan Juventus. Hari ini, Milan telah mendatangkan kiper Lille, Mike Maignan untuk menjalani tes medis.

Maignan akan menandatangani kontrak selama lima tahun di San Siro. Kabar ini semakin menguatkan isu kalau Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya di Milan. Dikutip dari Football-italia, Juventus jadi tujuan favorit Donnarumma.

Walaupun laporan lain menyebutkan bahwa Barcelona siap menyaingi penawaran gaji Juventus sebesar 10 juta euro per musim. Sebagai gantinya, Blaugrana akan mengirim Marc-Andre ter Stegen ke Borussia Dortmund.

Donnarumma merupakan kiper jebolan akademi Milan, yang melakoni debutnya di Serie A pada Oktober 2015, ketika usianya masih 16 tahun.

Kini, Donnarumma telah berusia 22 tahun, dan jadi kiper utama tim nasional Italia. Performa apiknya di bawah mistar gawang Milan memang membuat sejumlah klub mengincarnya musim panas tahun lalu. Tapi, Milan gagal melobinya untuk memperpanjang kontrak, alih-alih menjualnya ke klub lain. Sehingga mereka harus kehilangan aset berharganya tersebut secara cuma-cuma.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement