Rabu 26 May 2021 16:10 WIB

Cavaminga Kian Dekat Menuju PSG Dibanding Real Madrid

Camavinga dilaporkan telah minta izin ke Rennes

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Eduardo Camavinga
Foto: AP/David Vincent
Eduardo Camavinga

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Eduardo Camavinga jadi salah satu pemain muda paling diincar di Eropa. Pemain berusia 18 tahun itu bahkan dikabarkan sedang dibidik oleh Real Madrid.

Namun, dikutip dari Football-espana, Rabu (26/5), pemain internasional Prancis tersebut malah kian dekat bergabung ke Paris Saint-Germain, dibandingkan menuju Santiago Bernabeu.

Camavinga dilaporkan telah minta izin ke Rennes, klub tempat bernaungnya saat ini, bahwa ia tidak ingin memperpanjang kontrak di klub.

Kontraknya yang sekarang akan berakhir pada Juni 2022. Artinya, musim panas tahun ini jadi momen terakhir Rennes bisa melepas Camavinga dengan mendapatkan dana besar.

Madrid memang telah memantaunya dari dekat. Tapi kemampuan defensif Antonio Blanco membuat keinginan tersebut masih tertahan. Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, telah bicara dengan presiden Rennes untuk mencari celah.

Namun sampai saat ini belum ada penawaran resmi yang masuk ke Rennes. Klub Ligue 1 Prancis itu dikabarkan minta tebusan sebesar 100 juta euro untuk pemain gelandangnya itu. Banderol yang tinggi itu karena situasi ekonomi yang sulit bagi sepak bola Eropa, akibat pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement