Rabu 26 May 2021 14:18 WIB

Megawati Perintahkan Kader PDIP Solid

Ketua Bappilu PDIP mengungkapkan Megawati perintahkan kadernya untuk solid.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Bayu Hermawan
 Bambang Wuryanto
Foto: Republika/Iman Firmansyah
Bambang Wuryanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP, Bambang Wuryanto enggan menanggapi terkait kans Ketua DPR yang juga kader politikus PDIP, Puan Maharani dalam bursa calon presiden (capres) pada pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang. Ia mengungkapkan sebagai ketua Bappilu dirinya baru diminta oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk merapatkan barisan.

"Perintahnya hari ini ketum hanya satu, solidkan barisan. Gue solidkan boss. Yang brengsek-brengsek gue tarik masuk untuk kita briefing untuk solid. Understand? Oke? Jadi kalau tanya Mbak Puan jangan tanya saya," kata Bambang kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (25/5).

Baca Juga

Pria yang akrab disapa Bambang Pacul itu memastikan bahwa kader-kader partai PDIP solid. Terkait ada satu dua kader yang keluar barisan ia menganggap itu hal yang wajar.

"PDIP itu paling gampang dibariskan. Bahwa ada satu dua yang belum baris wajar lah. Arahnya beda kok. Bisa saja berbeda. Tapi udah lah, gampang itu," ucapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement