Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Michelle Rodriguez Tunjukkan Aksi Spektakuler dalam Film F9

Selasa 25 May 2021 19:05 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Film Fast and Furious 9.

Film Fast and Furious 9.

Foto: Universal Pictures
Film F9 baru ditayangkan di delapan negara.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Film Fast & Furious 9 atau F9 telah meluncurkan poster terbarunya. Ada yang membuat penonton penasaran lantaran terpampang aktris Michelle Rodriguez (pemeran Letty) menunjukkan aksi spektakuler.

Film kesembilan dari waralaba Fast & Furious itu baru saja ditayangkan pada setiap akhir pekan, hanya di delapan negara, di antaranya di Korea Selatan, China, Hong Kong, Rusia, dan beberapa negara di Timur Tengah. Film ini juga sudah memecahkan rekor pandemi box office yang sebelumnya dipegang oleh Godzilla vs Kong. 

Ini juga mendorong pendapatan kotor box office waralaba menjadi lebih dari 6 miliar dolar AS secara global. Dengan rilis teatrikalnya di Amerika Serikat yang masih sebulan lagi, promosi F9 sedang berjalan lancar.

Sebagai salah satu rilisan musim panas yang paling ditunggu-tunggu, Fast & Furious 9 menampilkan kembalinya banyak pemain, seperti Vin Diesel, Roman Tyrese Gibson, dan Ludacris, sementara juga membawa kembali aktor Sung Kang setelah dianggap mati di akhir kisah Fast & Furious 6.

Aktris Jordana Brewster dan Michelle Rodriguez juga menjadi dua pemain penting sejak film pertama itu dirilis pada 20 tahun lalu. Masing-masing berperan sebagai Mia dan Letty, meskipun mereka belum berbagi adegan. Namun hal itu akan berubah di Fast & Furious 9, karena film ini dengan jelas berupaya memposisikan karakter wanitanya di depan dan di tengah, di mana Rodriguez telah menjadi pendukung utamanya.

Aksi sepeda motor off-road dari Letty benar-benar sejalan dengan apa yang terkenal dari waralaba ini. Kehadiran poster film cukup menggoda penggemar dan diyakini akan terus meningkatkan hasrat penonton utuk menikmatinya, terutama bagi mereka yang bersemangat dengan kembalinya Letty.

Letty memiliki salah satu sejarah yang lebih kompleks dari karakter mana pun dalam film ini. Dia dianggap tewas di film keempat, hanya untuk kembali pada film keenam. Meskipun Letty menderita amnesia yang menyebabkan dia harus berperan sebagai karakter jahat, aemuanya kembali normal untuk Dom dan Letty di Fast & Furious 8, dan sekarang Letty kembali untuk F9.

Letty menjadi salah satu karakter wanita terkuat dalam waralaba ini. Sebagian besar disebabkan oleh Rodriguez sendiri, yang tidak pernah ingin digambarkan sebagai bagian dari cinta segitiga.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA