Selasa 25 May 2021 18:32 WIB

Poster The Conjuring 3 Ungkap Kengerian Film

The Conjuring 3 menjadi film terakhir tentang Ed dan Lorraine Warren.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan dalam film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It.
Foto: Warner Bros Pictures
Salah satu adegan dalam film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Poster baru dari film The Conjuring 3: The Devil Made Me Do It telah dirilis. Poster menampilkan gambar Ed dan Lorraine Warren dalam lingkaran doa.

Film ketiga dari waralaba horor paranormal yang sangat sukses itu akan tayang beberapa pekan lagi. Ini merupakan film terakhir bagi penonton untuk melihat akting Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai penyelidik paranormal kehidupan nyata.

Film The Conjuring 2 adalah tindak lanjut yang memuaskan untuk The Conjuring yang dirilis pada 2013. Meskipun kedua film sebelumnya fokus pada film hantu dalam sebuah tempat tinggal, The Conjuring 3 dibuat untuk menjelajahi wilayah baru.

Latar film kembali pada 1981, di mana Arne Johnson menjadi orang pertama dalam sejarah Amerika yang menggunakan kepemilikan rumah oleh iblis sebagai pembelaan hukum dalam kasus pembunuhan. Johnson dituduh membunuh pemiliknya, tetapi dia yakin bahwa dia tidak mengendalikan tindakannya, karena sebelumnya ia menghadirkan percobaan pengusiran setan oleh anak seorang temannya.

Kasus ini kemudian dikenal sebagai kasus Devil Made Me Do It. The Conjuring 3 dibuat untuk menjelajahinya dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh waralaba The Conjuring.

Sejauh ini, poster, klip, dan trailer yang telah dilihat dari The Conjuring 3 telah menawarkan bukti konsisten tentang kengerian dalam film. Film tidak hanya berkisah tentang Warren yang menjadi cerita kuat dalam suatu rumah, namun menunjukkan bahwa film tersebut tidak akan kehabisan ide untuk membuat penonton ketakutan.

Film rencananya akan dirilis pada 4 Juni 2021. Sineas Michael dipercaya menyutradarai The Conjuring 3, menggantikan James Wan. 

Para penggemar Conjuring sangat ingin melihat apa yang ditawarkan oleh entri ketiga ini. Konsep kerasukan setan bukan hal baru dalam hal film horor, tetapi semoga sentuhan The Conjuring 3 pada subjek ini akan membuat film baru ini berdiri di atas yang lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement