Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Thursday, 16 Safar 1443 / 23 September 2021

Marvel Rilis Trailer Film Pahlawan Super Baru, Eternals

Selasa 25 May 2021 16:28 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Trailer film Eternals.

Trailer film Eternals.

Foto: Marvel.
Film ini dimainkan bintang papan atas Hollywood, salah satunya Angelina Jolie.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Marvel Studio telah merilis trailer perdana untuk film terbaru garapan peraih Oscar Chloe Zhao berjudul Eternals. Lewat cuplikan, Anda bisa melihat bagaimana Zhao akan mengintegrasikan mata sinematiknya yang unik ke semesta Marvel.

Film ini diadaptasi dari saga fiksi ilmiah Marvel Cinematic Universe karya mendiang Jack Kirby. Sinema mengisahkan tentang sekelompok alien yang telah hidup di bumi selama hampir 7.000 tahun, dan kini harus bersatu kembali untuk melindungi dunia dari para Deviant yang jahat.

"Selama bertahun-tahun kami tidak pernah ikut campur, tapi sekarang berbeda," demikian deskripsi untuk trailer seperti dilansir di laman Screen Rant, Selasa (25/5).

Trailer berdurasi sekitar dua menit itu juga mengungkap kostum para pemain dari film Marvel Cinematic Universe mendatang. Eternals adalah tentang tim pahlawan super Marvel yang telah menampilkan pemain ansambel yang penuh daftar pemain papan atas.

Daftar pemain tersebut diumumkan di San Diego Comic-Con 2019. Mereka di antaranya yakni Angelina Jolie sebagai Thena, Salma Hayek sebagai Ajak, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Lauren Ridloff sebagai Makkari, Lia McHugh sebagai Sprite dan Don Lee sebagai Gilgames.

Bintang tambahan diumumkan kemudian, termasuk Kit Harington sebagai Dane Whitman, Gemma Chan sebagai Sersi dan Barry Keoghan sebagai Druig. Film Eternals dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA