Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Marvel Luncurkan Foto Adegan Terbaru Black Widow

Selasa 25 May 2021 14:04 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Black Widow.

Black Widow.

Foto: Marvel Cinematic Universe/Disney.
Film Black Widow rencananya dirilis di bioskop dan Disney+ pada Juli 2021.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Gambar resmi yang diluncurkan Marvel menunjukkan sosok Black Widow alias Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) dalam bahaya. Dia ada di posisi tidak aman di sisi sebuah gedung.

Kehadiran gambar terbaru dari film Black Widow itu serupa dengan adegan di trailer. Adegan memperlihatkan Taskmaster menyerang Natasha, dan mereka berdua jatuh dari gedung.

Situasi demikian mengingatkan momen pengorbanan heroik Natasha di Vormir selama perjalanan lintas waktu di film Avengers: Endgame. Hal yang berbeda dari kedua peristiwa adalah kali ini Natasha masih selamat.

Latar waktu film berlangsung setelah peristiwa di Captain America: Civil War. Konflik utamanya berkisar pada sosok Black Widow yang harus menghadapi kesalahan di masa lalu dan berdamai dengan diri sendiri.

Natasha akan kembali bergabung dengan keluarga Rusia-nya. Beberapa nama tokoh yang telah terungkap termasuk Yelena Bolova (Florence Pugh), Alexei Shostakov/Red Guardian (David Harbour), dan Melina Vostokoff (Rachel Weisz.).

Pada salah satu trailer resmi film, Natasha menyiratkan problem tersebut. "Kita punya urusan yang belum selesai," ujarnya. Natasha juga melakukan konfrontasi kepada Melina perihal masa lalu.

Cuplikan awal film telah mengungkap musuh misterius yang dijuluki Taskmaster. Dia punya kemampuan meniru gaya berkelahi musuhnya. Sosok itu yang membuat Natasha ada di posisi berbahaya pada gambar film terbaru.

Dilansir di laman Screen Rant, Selasa (25/5), sinema yang sangat diantisipasi itu dijadwalkan tayang serentak di bioskop dan Disney Plus pada Juli 2021. Seperti film-film lain, perilisannya sempat tertunda selama berbulan-bulan akibat pandemi Covid-19.

Produksi film dikepalai sosok perempuan, yakni Cate Shortland sebagai sutradara. Black Widow menjadi film Marvel pertama yang tayang lagi di bioskop sejak Spider Man: Far From Home pada Juni 2019. 

Sementara, Marvel menghadirkan juga dua serial streaming di Disney Plus, yakni "WandaVision" dan "The Falcon and The Winter Soldier". Menyusul pula Loki yang segera hadir mulai 11 Juni 2021.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA