Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image DISCOVERYSUSANDRK 56

Jangan Percaya Manusia 100%

Agama | Tuesday, 25 May 2021, 12:09 WIB

Manusia itu seringkali lupa akan janjinya, lupa akan kewajibannya, lupa akan kata-katanya yang telah terucap, lupa kalau diberi amanah dan lupa kalau hidup ini nanti ada pertanggungjawabannya di akhirat nanti. Manusia itu makhluk pelupa dan tak luput dari dosa karena kekhilafannya.

Oleh sebab itu ibu selalu berpesan agar tidak terlalu menggantungkan harapan pada seseorang, karena ada risiko untuk kecewa. Cukuplah Allah sebagai Penolongmu.

Ambil teladan manusia dari sikap baiknya dan tinggalkan sifat buruknya. Jangan musuhi seseorang karena sifat buruknya, tapi perbaikilah dengan menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.

Dikutip dari artikel asli

https://discoverysusandrk.wordpress.com/2019/01/31/jangan-percaya-manusia-100/

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image