Selasa 25 May 2021 07:01 WIB

Gary Neville tak Percaya Liverpool Finish Tiga Besar

Gary Neville tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sadio Mane merayakan gol pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, Ahad (23/5).
Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Sadio Mane merayakan gol pada laga antara Liverpool melawan Crystal Palace di Liverpool, Inggris, Ahad (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Legenda Manchester United, Garry Neville, tercengang saat mengetahui bahwa Liverpool mampu melompati Chelsea pada laga terakhir musim ini untuk finis ketiga dan mengamankan sepak bola Liga Champions.

Liverpool menentang semua peluang untuk finis ketiga di Liga Primer, akhir yang sangat mengesankan untuk musim yang putus asa yang dipenuhi dengan cedera pada sejumlah pemain penting.

Virgil van Dijk telah absen sejak Derby Merseyside Oktober melawan Everton di Goodison Park, sementara Joe Gomez hanya bertahan sebulan lebih lama sebelum mengalami cedera akhir musim saat menjalani tugas internasional.

Bahkan, bek pilihan ketiga Joel Matip tidak tersedia sejak Januari, sejak hari pembukaan musim hingga kemenangan hari Ahad lalu atas Crystal Palace. Manajer The Reds Jurgen Klopp telah menggunakan 20 formasi pertahanan tengah yang berbeda.

Berbicara sebagai bagian dari liputan pascapertandingan Sky Sports di Etihad saat Manchester City dinobatkan sebagai juara untuk ketiga kalinya dalam empat musim, Gary Neville tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya pada posisi terakhir Liverpool saat dia melihat ke meja.

Legenda United tercengang saat dia berkata, "Apakah mereka finis ketiga? Bagaimana itu bisa terjadi ?!"

Neville kemudian mengakui bahwa dia sedang bercanda. "Tidak, saya hanya bercanda saat itu, tapi jujur ​​untuk mereka--kehilangan Van Dijk, itu berdampak besar pada Liverpool, tetapi mungkin berdampak besar pada City seperti yang mereka ketahui.  Liverpool tidak bisa kembali dari itu, mereka tersingkir."

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement