Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Monday, 20 Safar 1443 / 27 September 2021

Nasabah Prioritas Prudential Dapat Pelayanan Eksklusif

Selasa 25 May 2021 05:18 WIB

Red: Gilang Akbar Prambadi

ilustrasi polis asuransi

ilustrasi polis asuransi

Foto: change.org
Akan ada bantuan untuk pengelolaan kesehatan hingga keuangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Prudential Indonesia kembali berinovasi untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para nasabahnya melalui Prestige by Prudential. Solusi ini merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal, teruntuk para Nasabah Prioritas, yaitu para high-net-worth individual (HNWI).

President Director Prudential Indonesia Jens Reisch menjelaskan, selama lebih dari 25 tahun, melalui ‘Prestige by Prudential’, pihaknya berupaya memberikan solusi untuk sejumlah hal. "Seperti wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas, sangat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya," kata dia di Jakarta, Senin (24/5).

Ia menjelaskan, untuk melindungi kesejahteraan keluarga secara jangka panjang, dibutuhkan perencanaan dan pengelolaan kekayaan holistik yang mencakup tiga pilar. Pertama proteksi dan pemeliharaan kekayaan, kedua pertumbuhan dan akumulasi kekayaan, dan ketiga serta distribusi dan transisi kekayaan. Oleh karena itu, menurut dia, asuransi memiliki peranan penting di ketiga pilar tersebut, sebagai salah satu building block dari pengelolaan aset seorang HNWI. 

"Melalui Prestige by Prudential, para Nasabah Prioritas akan mendapatkan perlindungan aset secara optimal. Dengan pengalaman dan kemahiran dalam wealth management, Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini. Layanan Prestige by Prudential yang kian esensial dan relevan agar para Nasabah Prioritas lebih siap menghadapi masa depan ini menawarkan berbagai manfaat," kata dia.

Jens menjelaskan, manfaat-manfaat itu antara lain, prioritas underwriting dan pelayanan polis dengan manfaat yang lebih optimal dan proses serta pelayanan yang lebih personal. Kemudian, fasilitas layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

"Lalu gratis satu kali Medical Check Up dalam jangka waktu dua tahun sekali  Layanan prioritas untuk medical check up, untuk pengajuan asuransi dan peningkatan manfaat asuransi. Selanjutnya, prestige customer line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan," kata dia.

Jens menjelaskan, keistimewaan lainnya, seperti welcoming gift, birthday gift, hingga exclusive invitation untuk berbagai acara. Seluruh keistimewaan dikhususkan bagi Nasabah prioritas dengan sejumlah kriteria. Seperti akumulasi premi/kontribusi (collected) yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp500 Juta, atau akumulasi uang pertanggungan/santunan asuransi dasar minimum sebesar Rp10 Milliar.

“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran ‘Prestige by Prudential’ diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” kata Jens.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA