Senin 24 May 2021 22:50 WIB

Bonucci Ingatkan Tim Rival Juventus Soal Kualitas Nyonya Tua

Juventus lolos ke Liga Champions musim depan dengan mengalahkan Bologna 4-1.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Bek Juventus Leonardo Bonucci.
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Bek Juventus Leonardo Bonucci.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Leonardo Bonucci mengingatkan para klub rival untuk mewaspadai timnya. Ia berharap laawan-lawannya tidak melupakan kualitas Bianconeri. 

Juventus berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan setelah memenangkan laga pamungkas Serie A kontra Bologna dengan skor 4-1, kemarin. 

Baca Juga

Hasil imbang 1-1 Napoli atas Hellas Verona otomatis membuat Juventus naik ke peringkat keempat. Sukses merebut tiket Liga Champions membuat Bonucci menyinggung para pesaing Nyonya Tua. 

Ia menilai klub-klub rival sudah bersiap merayakan kegagalan Juventus ke Liga Champions musim depan. "Tapi, mereka lupa kebanggaan klub ini, mentalitas tim ini, dan mottonya," kata Bonucci seperti dilansir Football Italia, Senin (24/5). 

Bonucci mengakui musim 2020/21 banyak menghadirkan perbedaan. Ia sadar ada tim yang tampil apik musim ini. Namun, ia merasa Juventus tidak tumbang karena kualitas tim lain. 

"Skuad (Juventus) tetap memenangkan dua trofi. Kami percaya dapat meraihnya, lalu di akhir kami akan merayakannya," ujar dia. 

Ia berharap stadion bisa segera dibuka untuk penonton secara penuh. Bonucci tak sabar ingin segera merumput di depan puluhan ribu pasang mata yang menyaksikan timnya. 

"Kami sadar betapa sulitnya musim ini bagi para fans kami. Kami merindukan kalian. Semoga kita bisa bertemu lagi musim depan di markas, di Juventus Stadium selama Liga Champions," ucapnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement