Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Bos PSG Yakinkan Mbappe tak akan Hengkang

Senin 24 May 2021 22:10 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

 Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe

Foto: CHRISTOPHE PETIT TESSON/EPA
Kylian Mbappe dilaporkan tengah didekati Real Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pemilik Paris Saint-Germain (PSG) Nasser Al-Khelaifi berharap Kylian Mbappe bertahan di klubnya saat ini. Ia berencana memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat. 

Masa depan Mbappe berujung tanda tanya setelah Real Madrid dikabarkan membujuk pemain berpaspor Prancis itu untuk merapat ke Santiago Bernabeu. 

Baca Juga

Kontrak Mbappe yang akan segera habis membuat Real Madrid ingin memanfaatkan situasi demi mendapatkan tandatangan sang megabintang dengan tarif yang minimal.

Kontrak pemain berusia 22 tahun itu akan habis pada Juni 2022 mendatang. Saat ini, seperti dikutip dari Transfermarkt, Mbappe memiliki valuasi senilai 160 juta euro atau Rp 2,8 triliun.  

"Saya tidak khawatir. Mbappe adalah orang Prancis dan warga Paris. Dia punya kontrak dan ingin bertahan, 100 persen," kata Al-Khelaifi seperti dilansir Marca, Senin (24/5). 

Mbappe tercatat mencetak 27 gol dan menjadi top skorer Ligue 1 musim ini, sekaligus terpilih menjadi pemain terbaik musim 2020/21. 

"Saya ingin menang. Saya ingin merasa tangguh dengan semua proyek yang berkaitan dengan kemenangan untuk saya," kata Mbappe. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA