Sunday, 23 Rabiul Akhir 1443 / 28 November 2021

Sunday, 23 Rabiul Akhir 1443 / 28 November 2021

Mbappe Beri Sinyal Bertahan di PSG

Senin 24 May 2021 19:43 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah

Penyerang Paris Saint-Germains Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germains Kylian Mbappe.

Foto: CHRISTOPHE PETIT TESSON/EPA
Kontrak Mbappe bersama PSG tersisa setahun lagi.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kylian Mbappe memberi sinyal bertahan di Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menegaskan bahagia di Paris. Ia yakin masih jadi andalan untuk memenangkan trofi paling bergengsi. 

Kontrak penyerang internasional Prancis itu tersisa setahun lagi, dan telah dikaitkan bakal pindah ke Real Madrid. Meski demikian, Mbappe mengakui telah terikat dengan PSG. Ia berterima kasih kepada presiden klub dan semua pelatih yang telah membimbingnya daam empat tahun terakhir. 

Baca Juga

"Apa yang ingin saya lakukan adalah menang. Saya merasa seperti berada di tempat di mana saya bisa melakukan itu. Ada proyek yang solid di sekitar saya," kata Mbappe, dikutip dari Marca, Senin (24/5).

Mbappe menegaskan akan mengabdikan hidupnya untuk sepak bola. Sehingga itulah mengapa proyek olahraga sangat penting baginya. 

Di satu sisi, ia merasa PSG bisa memenangkan trofi bergengsi seperti Liga Champions. Karena itu, mantan pemain Monaco tersebut mengatakan dirinya sedang melakukan negosiasi dengan klub, untuk membicarakan nasib kontraknya.

"Kita lihat saja nanti. Dalam beberapa hal, saya bahagia dengan empat tahun yang luar biasa di sini. Saya jelas dengan klub. Mereka tahu hubungan yang saya miliki dengan klub, kota dan negara. Apa yang akan terjadi, akan terjadi, dengan satu atau banyak jalan," ujar Mbappe. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA