Senin 24 May 2021 16:35 WIB

Inovasi Tas Anyam Hias Buatan Malang

Inovasi kreasi decoupage dan suspeso pada tas anyam hias meningkatkan nilai jual. .

Rep: Ari Bowo Sucipto/ Red: Yogi Ardhi

Pekerja memotret tas anyam hias untuk kemudian diunggah di pasar digital di rumah produksi Fianoel, Merjosari, Malang, Jawa Timur, Senin (24/5/2021). Pengusaha tas anyam hias setempat berupaya meningkatkan penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta berinovasi dengan kreasi teknik hias decoupage dan suspeso guna menambah nilai jual produknya di pasar ekspor maupun domestik. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pekerja menata tas anyam hias sebelum diekspor ke Sidney dan Dubai di rumah produksi Fianoel, Merjosari, Malang, Jawa Timur, Senin (24/5/2021). Pengusaha tas anyam hias setempat berupaya meningkatkan penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta berinovasi dengan kreasi teknik hias decoupage dan suspeso guna menambah nilai jual produknya di pasar ekspor maupun domestik. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pekerja membuat tas anyam hias untuk diekspor ke Sidney dan Dubai di rumah produksi Fianoel, Merjosari, Malang, Jawa Timur, Senin (24/5/2021). Pengusaha tas anyam hias setempat berupaya meningkatkan penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta berinovasi dengan kreasi teknik hias decoupage dan suspeso guna menambah nilai jual produknya di pasar ekspor maupun domestik. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Pekerja memotret tas anyam hias untuk kemudian diunggah di pasar digital di rumah produksi Fianoel, Merjosari, Malang, Jawa Timur, Senin (24/5). Pengusaha tas anyam hias setempat berupaya meningkatkan penjualan dengan menggenjot pemasaran di pasar digital serta berinovasi dengan kreasi teknik hias decoupage dan suspeso guna menambah nilai jual produknya di pasar ekspor maupun domestik.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement