Senin 24 May 2021 16:30 WIB

Jelang Piala AFC, Diego Assis: Pertandingan Nanti tak Mudah

Diego Assis menjadi pemain anyar Bali United usai kepergian Paulo Sergio.

Pesepak bola Tim Nasional (Timnas) U-23 Hanif Syahbandi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola klub Bali United Diego Assiss (tengah) dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad (7/3).
Foto: ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA
Pesepak bola Tim Nasional (Timnas) U-23 Hanif Syahbandi (kanan) berebut bola dengan pesepak bola klub Bali United Diego Assiss (tengah) dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BALI — Gelandang tengah Bali United, Diego Assis, menjadi salah satu pemain yang rutin menjalani latihan selama tim diliburkan dua pekan terakhir bersama tim pelatih di Bali.

Kala skuad Serdadu Tridatu kembali berkumpul menjalani program latihan sejak Rabu (19/5) lalu, ia tampak sangat antusias menjalani program latihan fisik yang diberikan tim pelatih.

Terlihat hingga sesi latihan akhir pekan lalu di Lapangan Banteng, Seminyak, Diego semakin terlihat bugar usai sempat menjalani pemulihan cedera hamstring yang sempat ia alami. Pemilik nomor punggung 34 ini pun mengakui bila semakin hari kondisinya semakin baik untuk persiapan menuju kompetisi resmi tahun 2021.

"Ya, kondisi saya sudah semakin baik dan selama tim diliburkan juga, saya menjalani latihan bersama tim pelatih. Sekarang saatnya saya kembali memulai dari awal program latihan bersama tim untuk persiapan kami di kompetisi tahun ini," kata Diego Assis, dikutip dari laman resmi klub, Senin (24/5).

Diego Assis sempat tampil saat Piala Menpora pada laga pertama menghadapi Persib Bandung (24/3) lalu sebelum harus menepi karena cedera yang dialami. Usai menjalani pemulihan bersama tim fisioterapi, pemain asal Brasil ini menyatakan kesiapannya membantu kembali Serdadu Tridatu dalam pergelaran Piala AFC 2021 yang terdekat.

"Saya pikir bahwa pertandingan nanti tidak mudah. Terpenting adalah saat ini melakukan persiapan yang terbaik dalam latihan maupun pada suatu pertandingan yang dijalankan. Saya percaya bersama tim, kita bisa berjuang dengan penuh semangat meraih hasil maksimal," kata Diego Assis menegaskan.

Diego Assis menjadi pemain anyar Bali United usai kepergian Paulo Sergio di sektor gelandang serang. Penampilan terbaiknya masih sangat dinantikan demi menghapus bayangan sang mantan. Diego terus melakukan persiapan terbaik dan menemukan adaptasi gemilangnya bersama tim demi meraih hasil fantastis dengan Bali United.

sumber : bali united
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement